Jadwal Indonesia Super League (ISL) 2012-2013

Jadwal Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 – Baiknya untuk sementara kita abaikan saja kekisruhan yang terjadi di persepak bolaan kita. Sepertinya apa yang terjadi saat ini sudah bagaikan benang kusut yang amat sulit untuk kita perbaiki. Biarlah kita serahkan kepada pihak pihak yang berwenang  dan mempunyai kuasa untuk menyelesaikan pertikaian yang terjadi. Kita sebagai supporter sebaikanya menikmati apa yang masih bisa kita nikmati, entah itu Indonesia SuperLeague (ISL) atau pun Indonesia Primer League (IPL), sembari berharap dan menunggu  konflik akan segera selesai sehingga akan tercipta sebuah sepak bola  indonesia yang benar benar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Indonesia Super League akan akan dimulai pada 5 januari 2013. 20 tim siap berlaga di ajang ini!. Dan tim tim tersebut antara lain Persepam Madura United (P-MU), Arema Indonesia, Persela Lamongan, Persegres Gersik United,  Persib Bandung, Persija Jakarta, Pelita Jaya, Persiwa Wamena, Sriwijaya FC, Persipura Jaya Pura, Persiba balik papan, Mitra Kukar, Persisam Samarinda, PSPS Pekan baru, Persiram Raja Ampat, Barito Putra, dan persita tanggerang. Tim tim tersebut siap memberikan hiburan bagi penikmat sepak bola Indonesia.

Indonesia Super League

Indonesia Super League

Semangat pencinta sepak bola indonesia tak terbendung oleh konflik yang terjadi. Ribuan supporter Indoneisa  tetap antusias menunggu bergulirnya Indonesia super league musim depan. Tentu banyak insan sepak bola khususnya pencinta Indonesia Super Laegue (ISL) membutuhkan jadwal selama satu mesim ke depan. Untuk membantu memenuhi kebutuhan para suppoter indonesia , di sini, akan akan saya sajikan Jadwal Indonesia Super League 2012-2013.

Download Jadwal Isl 2012- 2013

Incoming search terms:

    isl logo,logo indonesia super league,indonesia super league logo,indonesia super league

Related Posts :

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

More in Umum (8 of 91 articles)