Diskripsi, Gejala Dan Cara Mengatasi Paraphimosis

Hati hati! Bagi para pria, terutama bagi anda yang belum sunat, Anda terancam penyakit Paraphimosis. Paraphimosis merupakan kondisi serius yang bisa terjadi hanya pada laki-laki  yang belum belum bersunat. Paraphimosis dapat terjadi ketika kulup terjebak di belakang kepala penis dan tidak dapat ditarik kembali pada posisi semula.

Laki laki yang belum disunat kulup mereka kadang tertarik ke belakang kepala penis saat berhubungan seks, saat  kencing atau pada saat ia membersihkan penisnya. Jika kulup yang tersisa di belakang kepala penis terlalu panjang, penis kemungkinan akan mengalami pembengkakan sehingga kulup yang terperangkap di belakang kepala penis.

Jika anda terkena gangguan ini, gejala yang anda alami adalah Kulup akan tertarik pada bagian belakang kepala penis. Selain itu anda juga akan merasakan Sakit pada penis.

Jika anda mengalami gangguan semacam ini Perawatan yang baik yang bisa anda lakukan  untuk  mengatasi paraphimosis adalah dengan cara bersunat.

Incoming search terms:

    gejala parafimosis,penanganan paraphimosis,penyakit paraphimosis

Related Posts :

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

More in Kesehatan (61 of 187 articles)