Home » Kesehatan » Cara Mengatasi Panu dan Kurap Secara Alami, Mudah dan Sederhana

Cara Mengobati (mengatasi ) panu dan kurapAnda mempunyai kulit putih? Jangan bangga dulu jika kulit putih itu hanya sebagian, apa lagi itu  berbentuk totol totol dan disertai serangan gatal dalam waktu tertentu terutama saat badan  anda berkeringat. Karena hal tersebut menandakan bahwa anda kena panu. Panu merupakan penyakit kulit yang sangat mengganggu, selain merusak keindahan kulit panu terkadang memaksa penderitanya untuk garuk tak peduli dalam kondisi apapun. Penyebab panu adalah dikarenakan kulit kita terinfeksi oleh jamur Malassezia Spp.

Bila anda terserang penyakit kulit yang namanya panu ini anda bisa melakukan cara mengatasi panu dan kurap secara alami, mudah dan sederhana. Dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan merasakan sakit atau panas sedikit pun. Yang perlu anda lakukan adalah anda harus mampu melaksankan pengobatan ini secara rutin hingga panu anda sembuh total.

Mungkin kita sudah mengenal rempah rempah yang bernama kunyit, saya rasa semua orang sudah mengenalnya dan munkin kita bisa menemukannya di dapur kita masing masing. Kita bisa memanfaatkan  kunyit ini untuk mengobati panu yang kita alami. Bagaimana carannya?? Caranya sangat mudah dan simpel, anda tidak perlu mencampur kunyit ini dengan  ramuan lainnya. Pertama anda harus mencuci bersih bagian kulit yang terserang panu. Selanjutnya anda bisa mengoleskan kunyit yang sebelumnya telah anda persiapkan. Terserah anda mau mengiris kunyit tersebut atau mau menguleknya, dan atau dengan cara lain yang menurut anda mudah. Yang terpenting anda bisa mengoleskan kunyit tersebut pada kulit yang terserang panu. Lakukan hal ini hingga panu anda sembuh!

Mengapa kunyit bisa menyembuhkan panu? Pertanyaan yang belum bisa jawab, karena sepengetahuan saya sampai saat ini belum ada penelitian tentang penyembuhan dengan cara ini. Entah apakan kunyit berfungsi sebagai anti biotik atau berfungsi sebagai penambah kekebalan pada kulit, saya kurang tau. Yang saya tau dan saya alami panu yang saya obati dengan kunyit sembuh total.

Nah, bagaimanakah dengan penyakti kurap?. Kebetulan, kedua penyakit ini (panu dan kurap) sama sama saya alami. Entah karena saya kurang mandi atau kurang bersih, atau mungkin saja saya tertular oleh temen saya yang pernah saya pinjami sabunnya, pastinya saya mengalami penyakit ini. Untuk penyakit kurap ini, pengobatan yang saya lakukan juga sama seperti dalam mengobati panu. Yaitu dengan menggunakan kunyit, caranya pun sama. Dan alhamdulillah kurap saya pun juga sembuh total.

Pengobatan ini saya ketahui dari orang orang sekitar. Tidak usah khawatir jika anda melakukan pengobatan ini. Karena pengobatan ini terbukti tidak memberikan efek buruk apa pun. Jika anda ingin membuktikan silahkan!! semoga cara ini juga bisa mengobati penyakti kulit yang anda alami. Selamat mencoba!!!

 

 

 

Incoming search terms:

    cara menghilangkan kurap padaayam bangkok secaraalami,cara mengobati panu dengan cepat,Cara mengatasi panu,cara mengobati panu,cara mengobati penyakit kurap,cara mengobati kurap,cara mengobati panu walur,obat alami mengatasi kurap,cara mudah mengobati buras panu,mengatasi panu,obat panu walur,obat panuh dan kurap,obt kulit kamsul jamur panu,obat sakit kurap,apa penyebab ada kurap dipantat,obat penyembu kadas kurap,obat apakah yg bisa menyembuhkan penyakit panu dan kurap,obat alami untuk menybuhkan penyakit panu,Sakit kurap,menyembuhkan penyakit kurap,Www obat ayam bangkok com,mengobati korep pada ayam aduan,menghilangkau pau jamur dengau kalpanax,penyakit kulit porong,obat kadas panuh paling ampuh,pdf obat penyakit kurap,obat kurap,Obati panu alami,obat yang mengatasi panu secara alami,obat untuk panu dan kurap,Obat kurep yg pasti2 sembuh dan terbukti,obat penyembuh kurap,Obat penghilang bura s/korep pada ayam,obat kurap susah sembuh,menatasi panu,cara mengatasi kurap,cara cepat menghilangkan kurap secara alami,cara alami menyembuhkan panu,cara alami menyembuhkan kurap,cara alami mengobati panu,bisakah mengobati ayam adu yang kurep dengan kalpanak krim,bagaimana cara menyembuhkan gatal secara alami,bagaimana cara agar kulit tidak terserang penyakit kurap,ayam bangkok korep jangan dikasi kalpanak salep,apakah kunyit bisa menyembuhkan penyakit panu ?,cara mengatasi kurap secara alami,Cara alami mengobati kurap,cara mengatasi penyakit kurap pada ayam,mebyembuhkan kurap,cara untuk mengatasi panu

Related Posts :

Comments

comments

6 Responses to “Cara Mengatasi Panu dan Kurap Secara Alami, Mudah dan Sederhana”

  1. gmn caranya biar ga terkena kurap dan sejenisnya

    Reply
  2. hhhhhhhhhhhhhhhh…
    shapa tuhh yg ada panu?

    Reply
  3. slain kunyit,,,jahe jg bs nyembuhin kurap trnyta.cranya jahe diparut dikasih sdkit garam.oleskan pd kulit yg trkena kurap smpe smbuh. ^_^

    Reply
  4. wah beneran gan penyakit ini tu susah banget ngilanginnya

    Reply
  5. iya gan susah bnget palg org nya susah d kasi tau. sodara ane kurapnya udah dari selangkangn.paha.pantat..badan..n udah mnju ke pusar. gmn tuh gan klo uda mermbat besar spt itu. n kta dia susah nak braktifitas stiap brkeringat gatal minta ampun. pdahal uda d ksi kalpanax . n skrg dia brenti mke. cos gk da efeknya. gmn gan?? kasian ane liatnya d besar kurapnya.

    Reply
  6. aduh,
    badanku kena panu
    hampir setiap hari gatal gatal dan mw gk mw harus digaruk jd kyak monyet kutuan
    :-D

    Reply
More in Kesehatan (109 of 188 articles)