Makanan Untuk Mencegah Rambut Rontok

Cara mengatasi rambut rontokMakanan Untuk Mencegah Rambut Rontok - Rambut adalah mahkota, kehilangan rambut berarti kita kehilangan mahkota. Oleh karenanya jangan sampai kita kehilangan rambut kita, atau mengalami kebotakan. Botak merupakan penyakit pada rambut yang berbeda dengan penyakit pada anggota tubuh lainnya. Jika kita mengalami penyakit gatal mungkin gangguan tersebut masih bisa disembuhkan. Tapi jika kita sudah mengalami kebotakan, maka penyakit ini sangat sulit di obati.

Agar kita terhidar dari kebotakan, tidak salah jika kita mencegahnya dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang dapat mencegah kebotakan. Makanan makanan tersebut antara lain adalah:

  • Gandum. Gandum memiliki kandungan zinc, besi dan asam lemak omega-6 , Yang merupakan nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan rambut.
  • Kenari. Kenari Memiliki kandungan omega 6
  • Lemak ikan. Ikan merupakan sumber lemak vitamin B12 dan zat  besi
  • Susu rendah lemak. Susu rendah lemak  juga bagus untuk rambut karena kalsium dan protein yang dikandungnya. Selain itu makanan dan minuman  seperti susu skim, yoghurt dan  keju juga memiliki manfaat besar untuk kesehatan tambut.
  • Tiram dan udang. Makanan yang berasal dari  ini laut juga mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan rambut.
  • Biji rami, yang dikenal untuk meningkatkan kesehatan kulit kepala dan pertumbuhan rambut.

Mengkonsumsi makanan diatas merupakan cara mencegah kebotakan secara internel. Hal lain yang juga penting untuk kesehatan rambut anda adalah dengan menjaganya secara eksternal seperti berkeramas secara teratur  dengan shampoo yang memiliki nutrisi yang baik dan cocok dengan kulit kepala dan rambut anda.

Sumber: http://www.cure-for.info/dandruff/ Gambar: Leimo.com

Incoming search terms:

    mengatasi rambut rontok secara alami,cara mengatasi rambut rontok secara alami,www rambut com,MENCEGAH RAMBUT RONTOK,rudi obar untuk rambut rontok,serum rudy hadisuwarno harga,sampo treatmen bapat mencegah rontok rambut,perawatan rambut biar gak rontok,mencega rambt rontot,harus menkonsumsi makanan apa biar rambut gak rontok,Manfaat protomil hair tonic ginseng,tonik sampo serum untuk rambut rontok,tip mengatasi kebotakan kenari,tif merawat rabut rontot alami,apakah hair tonic protomil bagus?,sampo yang mencegah rambut rontok,sampo yang manjur untuk penyubur rambut,cara mengurangi rambut rontok secara alami,sampo biar rambut tidak roNtok,sakit kepala rambut rontok solusi alami,CARA UNTUK MENCEGAH KEBOTAKAN,http makanan terbaik untuk mencegah rambut rontok dan kebotakan,makanan untuk mencegah rambut ronyok,Apakah hair tonic bisa mengurangi rambut rontok

Related Posts :

Comments

comments

Latest Comments
  1. priagoenks

    faktor gatal2 di rambut karna ketombe apa bisa jg membuat rontok mas? cara mengatasinya dengan cara diatas

  2. Lukisan Minimalis

    Hhhmm,, bosen jg liat nih rambut makin byk aja yg rontok,,mau pakai obat kimia khwtir tambah banyak,, :( ,., tolong solusi yg bagus donk,,,
    Salam Sukses dari sang penjual Lukisan Abstrak

  3. sarapan nutrisi

    rambut ane jg rontok, tp ane siasatin ga sering2 nyisir rambut

  4. Obat Tradisional

    Makasih tipsnya…. moga aja ada manfaatnya.

  5. Pelangsing Modern

    bener juga sih.. perawatan dari dalam juga harus dilakuakan.
    trim’s infonya

  6. Obat Penyubur

    wah… harus banyak makan ni biar rambut jadi subur.

  7. lowrenza gustriani

    ♥♥ kalo udah keburu botak karena rontok , pake hair tonic kalo ngga serum rambut MK3 , harganya sekitar 30rb . kalo ngga pake serum rudy hadisuwarno . Dijamin rontoknya berkurang :) ♥ ♥

  8. tricajus

    betul betul…waktunya kembali pada alam
    segala sesuau yang yang berkaitan dengan bahan2 sintetis hasilnya instan tapi kemudian merusak rambut. lebih baik dengan produk alam. rambut tetap sehat alami

  9. dealer pulsa

    saya coba dech dgn tips y..sudah cape rawat rambut dgn macam2 obat

  10. ricky

    saya coba deh. thank atas infonya.

  11. afrizal

    mohon maaf jika coment ini dianggap spam, saya harapkan wblog anda lebih sukses lagi dan memberikan sesuatu manfaat bagi pembaca sekalian,.

    terimakasih atas tips nya ane jadi lebih mengerti dengan masalah rambut, karena selama ini ane tidak pernah mengerti tentang bagaimana cara perawatan rambut,.
    blog ini menjadi inspirasi buat ane.

    silahkan jalan jalan jg ke blog ane siapa tahu ada kritikan n masukan buat agan2 sekalian,.
    n barangkali ada yang mau cari info bisnis
    trims

  12. popular news today

    perlu dicoba nih kebetulan teman saya ada yang butuh informasi ini, terimakasih..

  13. kesehatan

    dah cape ngurusin rambut

  14. kesehatan

    gimana sih cara y mengatasi rambut rontok yang langsung manjur

  15. tito

    saya coba dech bos tips nya

  16. katils

    rambut adalah mahkota

  17. Mr Sukses

    jadi pengin nyoba dan ntar kita buktikan, bener apa gak nya

  18. Gokil Abiz

    hmmm, pake gandum ya. coba dulu

  19. kisah islam

    apa ada yg pernah coba pake kurma?

  20. tetes ajaib manjur

    bagus ya.. perlu kita coba

  21. Juvida Ellena

    sesuatu banget ya,
    terimakasih infonya, semoga bermanfaat..

  22. karunia

    sayang gak punya gandum…..kapan-kapan dicoba ….tank banyak mas atas infonya

  23. laila ayu sora oi

    gandummm…….toh mas….hehe.gampang banget….ayo ke tmpatku banyak………….
    visit : http://kuncirizki.blogspot.com/

  24. CINTA

    BOLEH DICOBA

  25. Citra

    ada ga, bahan yg digunakan untuk di oleskan secara langsung???

  26. ranii

    solusinya ithu bener apa gk .,, ??

  27. TIPS MENGHILANGKAN JERAWAT - TIPS MERAWAT WAJAH MUKA

    nice info gan………………..
    kbtulan ane juga rontok neh si rmbut….

  28. Blog Oki Jo

    wah ternyata makanan bisa mengatasi rambut rontok toh…

  29. jamur lingzhi

    makasih infonya gan. rambut saya gak pernah rontok, soalnya ane selalu cukur botak, tinggal nyisain kumis ama jenggot doank hehehe…

  30. gerai pelangsing

    trims gan atas infonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

More in Kesehatan (115 of 187 articles)