Tipe Tipe Motherboard (Mainboard)

MotherboardJenis motherboard yang Anda pilih untuk sebuah komputer adalah salah satu aspek yang paling penting dari dalam perancangan sebuah komputer. Bagi Kebanyakan orang  membeli komputer secara utuh (build up) tidak penting  mengetahui tipe tipe moteherboar komputer yang mereka beli. Karena perusahaan komputer telah menyesuaikan mtherboard dengan beberapa komponen lainnya. Namun bagi mereka perancang atau yang suka memodifikasi komponen komputer maka sangatlah penting untuk mengetahui tipe tipe motherboard untuk mengetahui kecocokan antar komponen. Berikut  tipe tipe motherboard untuk kita ketahui.

Socket A

motherboard Socket A dirancang untuk digunakan dengan sistem CPU AMD Duron, Sempron dan Athlon. Jenis motherboard tidak cocok dengan prosesor yang menggunakan sistem Intel, dan menggunakan 453 pin dapat terhubung ke CPU. Socket A motherboard dapat mendukung kecepatan pemrosesan antara 600 MHz dan 2.333 MHz. motherboard Socket A juga memiliki batas heat sink dari 10,6 ons.

Socket 370

Motherboard socket 370 adalah jenis motherboard yang biasa digunakan oleh Intel. Motherboard ini juga dikenal dengan  soket PGA370 dan memiliki lubang 370-pin untuk mendukung koneksi CPU. Socket 370 motherboard sering digunakan bersama dengan Pentium II, III dan CPU Celeron prosesor. Heat sink batas berat untuk socket 370 motherboard adalah 6,3 ons.

Socket 478

Motherboard Soket 478 memiliki lubang pin 478 untuk koneksi CPU. Motherboard digunakan oleh Intel dengan perusahaan Pentium 4 dan Celeron prosesor. Koneksi ini memiliki batas beban berat sekitar 100 pon berat statis.

Socket LGA 775

Motherboard  Socket LGA 775 digunakan oleh Intel untuk prosesor Pentium dan Celeron. LGA 775 motherboard mampu menangani kekuatan pemrosesan lebih dari motherboard lainnya, seperti data transfer dalam kapasitas  gigabyte. Motherboard ini memiliki koneksi 775-pin untuk menghubungkannya ke CPU dan memiliki kemampuan untuk bekerja dengan prosesor dual atau quad, yang memungkinkan transfer data yang lebih cepat.

Incoming search terms:

    tipe motherboard,jenis socket motherboard,Type motherboard,TIPE TIPE motherboard,jenis motherboard dan penjelasannya,type motherboard?,cara mengetahu motherboard LGA,tipe tipe socket processor dalam bahasa indonesia,jenis-jenis motherboard,macam mainboard,tipe-tipe montherboard,type type motherboard,ciri dari prosesor socket lga dan pga,tipe mainboard,tipe2 mainboard,Tipe matherboard,tipe dan jenis motherboard,cara melihat seri motherboard p4,tipe-tipe celeron,Trik cek seri motherboard pentium 4,type-type dari komponen motherboard,Pentium 3 pga 370 intel dan keterangan,motherboard tipe lga,model motherboard p4,Cara mengetahui tipe soket processor pada sebuah motherboard,cara menyesuaikan kecocokan motherboard dan processor,cara menyesuaikan motherboard dengan processor dari pentium 1,cara nentuin jenis lga mobo,ciri ciri pentium 4,ciri mobo ga cocok,jenis dan penjelasan mainboard,jenis jenis mainboard PC,karakteristik matherboard pentium 4,LGA tipe brp mainnoard ab4,macam jenis mainboard,macam-macam motherboard dan penjelasannya,macam-macam tipe motherboard,melihat jenis socket pc,www tipe-tipe matherboad

Related Posts :

Comments

comments

Latest Comments
  1. fadli

    request donk bro.. spesifikasi LGA 1248 ma LGA 1356 lengkap ma picture nya… bisa nggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

More in Tehnologi (10 of 52 articles)