Home » Tutorial Excel » Belajar Excel 2007:Mengatur Tinggi Baris Dan Lebar Kolom

Microsoft excel 2007Mengatur tinggi baris dan lebar kolom sebenarnya bisa dilakukan dengan cara manual. yaitun dengan cara mengambil garis ( Tekan tombol mose kanan) kemudaian geser sesuai dengan lebar kolom atau tinggi baris yang kita inginkan. Akan tetapi jika kita ingin mengatur kolom dan baris dalam jumlah yang banyak serta menginginkan ukuran yang sama maka kita bisa melakukan langkah sebagai berikut!

  • seleksi kolom atau baris yang ingin kita atur.
  • Pilih Menu home> Klik Format> Geser Kebawah> Pilih Colum Width untuk ukuran kolom atau Pilih Row height untuk ukuran tinggi baris.
  • Masukkan angka pada kolom Colum Width sesuai dengan keinginan kita.
  • Klik Ok

Agar lebih jelas perhatikan Video Berikut!

Incoming search terms:

    fungsi row height,pengertian row height,belajar mengatur garis di excel,Sebutkan cara mengatur kolom dan baris pada microsoft excel,Perintah yang digunakan untuk mrngatur tingginya baris,merubah dan mengatur lebar lebar dan tinggi excel,mengatur ukuran kolom dan baris di excel,langkah-langkah mengatur tinggi baris,langka langkah mengatur tinggi baris di excel,klik format - row- height digunakan untuk,Jelaskan cara merubah ukuran baris dan kolom pada microsoft exel 2010,cara mengatur tinggi baris ms excel 2007,cara mengatur lebar kolom dan tinggi baris,cara mengatur column width di excel,tuliskan langkah langkah mengatur lebar kolom

Related Posts :

Comments

comments

Belum ada Komentar taretan, yuk kasih komen kalian.... No rasis, No anarkis!

More in Tutorial Excel (6 of 11 articles)