Home » Kesehatan » Gejala-Gejala Penyakit Flu Burung (Avian Influenza)

Gejala Flu burungVirus flu burung kebanyakan menyerang seseorang yang mengadakan kontak langsung dengan unggas yang terinfeksi virus H5N1. Tetapi Flu burung juga bisa ditularkan dari orang ke orang.

Tanda-tanda dan gejala seseorang telah terinfeksi oleh Virus flu burung (H5N1) biasanya akan muncul setelah 2-5 hari setelah Virus tersebut menyerang. Adapun tanda tanda atau gejala yang timbul adalah sebagai berikut:

  • Batuk-batuk
  • Demam
  • Sakit Tenggorokan
  • Nyeri Otot

Pada sebagian orang, gejala gejala yang timbul juga dirasakan dengan adanya rasa mual, muntah, dan bahkan deare. Bila seseorang mengalami gejala gejala seperti di atas maka sangat disaran untuk berkonsultasi dengan dokter.

Gejala di atas merupakan gejala dasar, untuk memastikan apakah seseorang telah terinfeksi virus flu burung atau tidak, sangat diperlukan uji klinis.

Incoming search terms:

    Gejala Flu Burung,ciri penyakit flu burung,tanda tanda flu burung,tanda tanda ayam terkena flu burung,tanda penyakit influenza,tanda flu burung,penyakit h5n1,penderita penyakit flu burung,orang yg terkena flu burung,gambar orang terkena virus H5N1,gambar orang terkena flu burung,tanda tanda plu burung

Related Posts :

Comments

comments

Belum ada Komentar taretan, yuk kasih komen kalian.... No rasis, No anarkis!

More in Kesehatan (160 of 188 articles)