Metode Karya Wisata

Metode Karya WisataMetode karya wisata adalah suatu pengajaran di lakukan dengan jalan mengajak anak-anak keluar kelas untuk dapat memperlihatkan hal-hal atau peristiwa yang ada hubungannya dengan bahan pelajaran. Metode karya wisata dapat di pergunakan.

  1. Apabila pelajaran yang di maksudkan untuk memberi pengertian lebih jelas dengan alat peraga langsung.
  2. Apabila akan membangkitkan penghargaan dan cinta terhadap lingkungan dan tanah air, dan menghargai ciptaan Tuhan.
  3. Apabila akan mendorong anak mengenal lingkungan dengan baik.

Saran-saran pelaksanaannya :

  • Hendaknya tujuan pelajaran di rumuskan dengan jela, sehingga kelihatan wajar tidaknya metode ini di pergunakan.
  • Hendaknya di selidiki terlebih dahulu objek yang akan di tuju dengan memperhatikan hal-hal yang sekiranya akan menjadi kesulitan.
  • Hendaknya di jelaskan terlebih dahulu tujuan metode karya wisaya dan di siapkan pertanyaan-pertanyaan yang harus mereka jawab. (H. Zuhairini, hal. 104-105).

Tag:

Image Source:okezone

Incoming search terms:

    metode karya wisata,pengertian metode karya wisata,metode pembelajaran karya wisata,contoh jadwal karya wisata,Manfaat Metode sosiodrama dan metode karyawisata,contoh metode karya wisata,pengertian karya wisata,metode pembelajran karya wisata,metode pembelajaran karya wisata menggunakan media dan berikan contoh,metode pembelajaran karya wisata menggunakan media,contoh metode pembelajaran karya wisata,metode pariwisata,karya wisata,sintaks metode pembelajaran KARYA WISATA

Related Posts :

Comments

comments

Latest Comments
  1. harga blackberry onyx

    informasi yang sangat berharga dan bermanfaat. thank’s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

More in Pendidikan (43 of 60 articles)