Tanda-Tanda ( Gejala) Penyakit Kista

Sebelumnya telah dibahas tentang apa yang dimaksud dengan penyakit kista dan penyebabnya. sekarang kita tinggal mengetahui seperti apa tanda tanda (Gejala) yang kan timbul  jika kita terkena penyakit kista.

gejala kistaUntuk organ luar yang terlihat oleh mata, cara mendeteksi apakah organ kita telah terkena penyakit kista atau tidak sangatlah mudah. Kista bisa dideteksi dengan adanya benjolan yang tumbuh di organ kita. Gejala lain yang dapat timbul adalah adanya rasa sedikit sakit dan nyeri pada benjolan tersebut.

Sementara untuk gejala kista pada organ dalam seperti kista ovarium, sangat sulit untuk dideteksi oleh penderita. Untuk mendeteksi secara jelas apaka seseorang terkena penyakit kista ialah dengan cara memfoto dengan sinar X-ray. Meski sulit untuk dideteksi oleh penderita, tanda yang bisa dirasakan adalah adanya rasa sakit dan adanya tekanan dari benjolan/ gelembung kista yang tumbuh pada organ dalam.

pengangkatan kista ovarium

Incoming search terms:

    yhs-per_001,gejala penyakit kista,tanda tanda penyakit kista,tanda-tanda kista,gajala kista,tanda-tanda penyakit kista,tanda penyakit kista,tanda kista,gejala-gejala kista,gejala yang dialami penderita kista,Gajala penyakit kista,TANDA PENYAKIT KI,tanda tanda sakit kista,ciri2 penyakit kista,gejala sakit mium,gejala-gejala penyakit kista,gejala gejala kista,tanda-tanda ada kista,tanda_tanda kista,tanda-tanda adanya kista,Sakit kista,tanda - tanda penyakit kista,TANDA-TANDA ADA KISTA PADA WANITA,tanda dan gejala kista,Apa yang dirasakan jika menderita penyakit kista,apa tanda2 gejala terkena penyakit kista ?,apa sih penyebab Kista?,ciri orang terkena penyakit kista,tanda tanda adanya penyakit kista,tanda tanda penyakit mata cluster,tanda tanda kusta,tanda tanda gejala mium,APA TANDA TANDA KENA SAKIT THEROYT,tanda sakit mium,Tanda pnyakit kista,apa yang di rasakan jika terkena kista,tanda tanda pnyakit kista,Apa penyebab kista,apa penyakit kista,yang dimaksud kista,apa gejala kista,Tanda2 atau gejala penyakit kista,apa gejala penyakit kista,tanda-tanda mengidap kista,tanda-tanda kista rahim,tanda-tanda kista pada wanita,apa itu kista urachus,kista itu gejala nya apa,apa itu penyakit kista dan gejala2nya,tanda dan penyebab kista

Related Posts :

Comments

comments

Latest Comments
  1. tiyara

    ada gak sih yank bikin mati gara’ kista?? sahabat aku di fonis dokter ngidap penyakit kista,,

    • Moh Syafiruddin

      Hmmm….. kistanya jenis apa ya…??? ada sih yang mati gara2 kista. cuman agak jarang….

  2. cindy dwi

    saat sedang haid aku selalu merasakan nyeri yang sangat luar biasa, sampai-sampai bkin gk mood, trus pas ptma haid aqw kok ngerasain rasa sakit yang sangat da bagian ovarium kanan, aku ngiranya itu cuma dilepen,,, apakah rasa sakit itu gejalanya?
    aku takut banget,,,,

  3. neyda

    cindi,,sama aku juga merasakan nyeri pada saat hari pertama menstruasi…tapi setelah itu udah gak lagi,,rasa nyerinya sampe ke pinggang sakit banget pkoknya….apa itu juga salah satu tanda tandanya ya????

  4. iyen

    aq jga,,,,
    tiap kali haid pasti sangat sakit,,,,
    apa itu gejala nya????

    oh iyya,, apa kista itu faktor keturunan???

  5. emma

    apa kista itu karena faktor keturunan ??

    • Helpi

      Lok mnrt referensi yg q baca kista bisa juga karena faktor keturunan. Tp mnrt aku langkah yg tepat periksa aja ke dokter supaya lebih jelas.

  6. cecilya

    aduuhh..kok jadi menakutkan gitu ya ??
    saya juga mengidap penyakit kista dan sdh berlangsung lama gtu deh.

    dan yg saya dengar2 dari tim dokter yang pernah periksa penyakit saya,katanya penyakit kista bisa menyebabkan kemandulan(susah mendapat keturunan)

  7. obat herbal

    salam sehat untuk kita semua, artikelnya bagus.
    penyakit Kista merupakan sebuah tumor yang paling sering ditemui yang mengerikan oleh kaum wanita.diangkat dengan jalan pembedahan, namun jangan perlu khawatir sekarang tanpa oprasi kista bisa di sembuhkan secara alami.

  8. putune

    istri prnh keguguran 3 bln lalu, stlh usg trlht sprt ada janin, apakah itu cirinya. tanda2 yg sy bc tdk di alami istri. jk ya di mana tmpt berobat selain dokter dan obat apa yg baik. nb: yg pertama di kuret dan ini yg ke2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

More in Kesehatan (178 of 187 articles)