Penyebab Penyakit kista

Seperti dibahas di postingan yang lain bahwa kista merupakan benjolan atau gelembung yang berisi gas, zat cair dan bahkan setengah padat.

Kenapa terjadi benjolan kista? Jawabannya adalah sangat sederhana. Yaitu karena terjadi penyumbatan pada saluran yang berisi cairan, dari sini lah kista itu terbentuk.  Sedangkan penyumbatan itu sendiri terjadi karena adannya infeksi karena bakteri dan virus. Misalnya pembentukan kista bartholin terjadi karena terjadi penyumbatan pada saluran kelenjar barhtolin.

EscherichiaColiDari sekian banyak bakteri yang dapat menyebabkan kista salah satunya adalah Escherichia coli. Escherichia coli merupakan jenis bakteri yang dapat menyebabkan infeksi saluran kelenjar bartholin. sehingga tumbuh kista bartholin.

Selain karena terinfeksi virus dan bakteri, kista dapat terjadi karena faktor genetis, tumur, dan faktor kondisi inflamasi yang kronis.

Incoming search terms:

    kista di mata,penyebab penyakit kista,kista mata,apakah penyakit kista,penyebab kista terjadi,penyebab trjadinya miom dan kista kenapa ya?,penyebab timbul nya penyakit kista,penyebab sakit kista,penyebab kista batholin,penyebab kista adalah,akibat dari penyakit kista,jika kista ada virusnya,benjolan dalam mata,artikel penyebeb penyakit kista,apa penyebab dari kista?,akibat penyakit kista apa,penyebap terjadinya penyakit kista

Related Posts :

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

More in Kesehatan (179 of 187 articles)