Home » Kesehatan » Cara menghaluskan kulit dan menghilangkan jerawat

wajah jerawatBagi kalian terutama kaum remaja putri pasti ingin kulitnya halus dan bebas dari jerawat. padahal masa remaja sangatlah rentan terhadap masalah jerawat dan akibatnya pori -pori pada kulit terlihat lebih besar sehingga kulit juga terlihat kasar. mungkin yang menyebabkan banyaknya jerawat adalah faktor hormon. atau mungkin kelebihan zat lemak dan sel kulit yang mati. tapi terlepas dari apa faktor peneyebab jerawat, saya akan berbagi cara yang terbukti efektif untuk menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit. cara ini saya terinspirasi dari beberapa tips yang saya dengar dari radio dan dan sebuah iklan mandi sauna, ketika dulu saya masih jerawatan. aku coba dengan cara yang hampir sama, eh ternya jerawat saya hilang dan kulit kembali halus.

Yuk masuk pada acara intinya, yang perlu kalian siapkan hanyalah buah tomat, air dan alat dapur yang bisa mendidihkan air. panaskan air tadi sampai mengeluarkan uap, sambil menunggu air mendidih lulurkan tomat tadi keseluruh wajah, setelah itu arahkan wajah kita ke arah uap yang keluar dari air tadi sampai wajah terasa hangat dan berair karena uap tadi. ulangi beberapa kali. Lakukanlah cara ini paling tidak dua kali seminggu sampai jerawat benar-benar sembuh.

bagi kalian yang tidak jerawatan, tidak ada salahnya mencoba cara ini karena selaing menghilangkan jerawat, ternyata cara ini efektif untuk menghaluskan dan melembutkan kulit. kulit senantiasa terjaga kelembapannya.

ok, itu aja caranya, semuga manfaat…..!!!

Incoming search terms:

    cara menghaluskan kulit,cara memperhaluskan wajah,cara menghilangkan jrawat dan memperhaluskan wajah

Related Posts :

Comments

comments

5 Responses to “Cara menghaluskan kulit dan menghilangkan jerawat”

  1. Perempuan pada umumnya menyukai perawatan dari ujung kaki sampai ujung rambut, terutama perawatan tentang kulit, dari mulai memutihkan, memuluskan kulit sampai membuat kulit berkilau……apalagi kalau wanita suka dengan kulit nampak halus dan mulus.

    Udah deh kalau kulit ingin mulus pasti sudah dambaan perempuan banget, apalagi kalau bisa menarik lawan jenis atau pasangannya……segala perawatan pazti sudah dicoba, kalau saya lebih suka pakai minyak zaitun tiap mau tidur saya selalu menggosokkan minyak zaitun dikulit saya……salam kenal.

    Bali Villa, Bali Villas, Bali Property

    Reply
  2. maksud na d lumurin gmn tomat na? tomat na potong kecil2 trus d lumurin gt? to d potong gede2 trus d lumurin k muka? bngung.

    Reply
    • Moh Syafiruddin October 30, 2011

      Intinya zat yang dalam tomat itu menempel pada kulit kita. Gitu aja….

      Reply
  3. Gimana sii cara yang alamii??? biar wajah dan kulit tubuh mulus

    Reply
  4. Saran … Pake Lulur madu sama pti telur juga . Atau cuci muka dengan susu alami .. ok nice share !!

    Reply
More in Kesehatan (187 of 188 articles)