Home » Tehnologi » Mengatasi File Office Yang Tidak Terbaca

Apakan anda pengguna office 97-2003? Jika ya, mungkin anda pernah menglami permasalahan ketika anda mau membuka file office, baik itu excel, word, power point atau file office lainnya namun anda tidak bisa membukanya. padahal ktika anda mau menyimpan file tersebut di komputer lain ternyata bisa terbaca. jika anda mengalami hal tersebut maka cobalah lihat file anda. apakah file anda berekstensi .xlsx (untuk excel), .docx ( untuk office word ) atau .pptx? jika ya, itu tandanya file tersebut dibuat atau di kerjakan di office 2007 atau 2010. Sedangkan anda menggunakan office 97-2003. Hal ini menyebabkan ketidak cocokan antara file dengan program office yang anda gunakan.

Untuk mengatsi permasalahan ini, atau jika file tersebut bisa terbaca di maka ada dua cara yang mungkin bisa kita lakukan.

Pertama, bukalah file tersebut ke program 2007 kemudian klik office botton > save as > word 97-2003 document kemudian klik enter.

Kedua, anda haru menginstall program tambahan yaitu,Microsoft Office Compatibility Pack for Word, Excel, and PowerPoint File Formats, anda bisa mendownloadnya di http://www.microsoft.com/downloads/en/details.aspx?FamilyId=941b3470-3ae9-4aee-8f43-c6bb74cd1466&displaylang=en

Incoming search terms:

    cara atasi file yang tidak kebaca excel

Related Posts :

Comments

comments

One Response to “Mengatasi File Office Yang Tidak Terbaca”

  1. Pertama-tama Saya nggk Mudeng…..soalnya bhs Inggris Masboz….trims atas sarannya

    Reply
More in Tehnologi (50 of 52 articles)